Jumat, 11 Juni 2010 di 01.42 Diposting oleh A. Dirja 0 Comments

Aku menyadari rasa sakit

Mendengar itu menjerit keras di otakku
Tapi aku akan pergi lurus ke depan dengan bekas luka
Tidak apa-apa jika kamu lupa,
Tidak apa-apa jika kamu tidak bisa merasakan itu
Aku sudah diperbaiki dengan goresan di hatiku

Tidak apa-apa jika aku terluka,
Karena aku tidak lagi merasakan sakit
Bahkan saat aku menyeret kaki ku bersama

Aku tidak bisa lagi melihat diri Itu membuat suara
Dan kemudian hilang
Jika kamu perhatikan suara angin

Ini mengatakan kepada ku untuk mengikuti bekas luka
Sebelum ini aku akan hancur oleh beratnya dunia
Dapatkah kamu ingat? Langit menangis ...
Rasa sakit itu telah memberikan perlindungan
Karena rasa sakit ini akan selalu melindungimu

Lebih dari kekuatan yang terluka,
Kebaikan yang tidak bisa terluka suara
Itu dalam beberapa hal, tampaknya sedih
Sama seperti membuka kancing tombol hati kami dan badan-badan
Apakah dipisahkan...
Sekali lagi, menangkap hati mu ...

Aku menemukannya berlinang air
Suara ada kesalahan itu sendiri
Semua itu untuk saat ini ...

Aku yakin bahwa sejak awal,
kau tahu aku adalah satu-satunya yang tidak akan
meninggalkan kau lagi
Aku membuat kamu menyadari, ini adalah tanda untukmu
Rasa sakit itu telah memberi kamu perlindungan

Aku diberitahu untuk mengikuti bekas luka
Dan kemudian tidak akan ada apa pun untuk takut ...
Jangan lupa itu, alasan kamu untuk tersenyum ...

Rasa sakit itu telah memberikan kamu perlindungan
Rasa sakit itu telah memberikan perlindungan
Karena rasa sakit ini akan selalu melindungimu

0 Responses so far.

Posting Komentar

Powered By Blogger