Sabtu, 05 Juni 2010 di 09.01 Diposting oleh A. Dirja 0 Comments

Ketika saya menatap langit yang penuh dengan bintang-bintang.

Gemerlap setiap bintang seperti lampu yang bersinar di Bumi ini.
Saya ingin bersinar cerah terutama saat menutup mata saya dan membuat janji dalam hati saya.
Dan saya mempercayakan mimpi saya adalah salah satu dari bintang jatuh.

Saat saya biasa di taman, saya melihat pemandangan malam.
Saya melihat diatas langit bintang-bintang yang bertebaran.
Setiap kali saya melihat bintang dilangit, saya teringat bahwa saat bintang jatuh keinginan saya dibuat saat waktu kecil masih belum berubah hingga sekarang.

Bersembunyi di halaman sekolah di malam hari dengan teman-temanku.
Kami memanjat pagar kawat di lapangan, tampak berbeda waktu siang hari.
Kami tiduran di lapangan dan menatap langit. Kami melihat bintang-bintang di depan kami dan berbicara banyak mimpi.
Dan kami mencari bintang jatuh.

Saya selalu menanti hingga malam hari hanya ingin melihat bintang-bintang bersinar.
Dan saya melihat juga bintang-bintang saat berjatuhan dengan indahnya.

0 Responses so far.

Posting Komentar

Powered By Blogger